DBAsia News

Robert Moreno Latih Monaco

DBasia.news –  AS Monaco kembali memecat Leonardo Jardim. Tak butuh waktu lama, Monaco merekrut pelatih baru, yakni Robert Moreno, eks pelatih timnas Spanyol.

Pemecatan ini merupakan yang kedua untuk Jardim dalam jangka waktu 14 bulan terakhir. Pada Oktober 2018 lalu, Jardim juga dipecat dan diggantikan oleh Thierry Henry. Namun, AS Monaco tak puas dengan kinerja Henry dan kembali menunjuk Jardim tiga bulan berselang.

“Atas nama presiden klub, Dmitry Rybolovlev, saya ingin berterima kasih kepada Leonardo Jardim atas semua kerja kerasnya dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap wakil Presiden AS Monaco, Oleg Petrov dikutip dari laman resmi Ligue 1.

“Leonardo dan staf kepelatihannya sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mempertahankan status klub di Ligue 1 dan finis di posisi yang cukup membanggakan. Kami ingin mendoakannya untuk terus meraih kesuksesan di masa depan,” kata Petrov menambahkan.

Moreno sendiri belum mendapatkan pekerjaan setelah didepak oleh timnas Spanyol pada bulan November lalu. Pria 42 tahun itu pun mendapatkan tugas berat untuk mengangkat posisi Tiemoue Bakayoko cs yang kini masih berada di papan bawah klasemen Ligue 1.

“Kami dengan bangga mengumumkan kedatangan Robert Moreno. Kami memiliki kepercayaan penuh kepadanya untuk bisa membawa AS Monaco kembali meraih kesuksesan. Selamat datang ke dalam keluarga AS Moanco,” tandas Petrov.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?