DBAsia News

AS Monaco Tak Akan Permanenkan Kontrak Tiemoue Bakayoko

DBasia.news –  AS Monaco dikabarkan tidak akan mempermanen jasa dari Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bakayoko memang memutuskan untuk kembali ke AS Monaco dengan status pinjaman pada awal musim 2019/20 lalu. Sepanjang musim ini. Bakayoko menjadi salah satu pemain andalan Les Rouges et Blancs dengan total 20 penampilan di ajang League 1.

AS Monaco sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Bakayoko dari Chelsea. Namun, wacana tersebut nampaknya takkan bisa terlaksana karena banderol mahal yang dipasang Chelsea untuk Bakayoko.

Sang pemain sendiri sudah hampir dipastikan takkan mendapat tempat di Chelsea pada musim 2019/20 mendatang. Menurut laporan dari media Italia, Calciomercato, Bakayoko mulai menjajaki kemungkinan untuk kembali ke AC Milan.

AC Milan sendiri bukanlah klub yang asing untuk Bakayoko. Pemain berusia 25 tahun itu sempat bermain untuk Rossonerri dengan status pinjaman pada musim 2018/19 lalu.

Ketika itu, Bakayoko menjadi salah satu pemain andalan AC Milan yang diasuh oleh Gennaro Gattuso. Total, ia mampu mengoleksi 42 penampilan bersama AC Milan sepanjang musim 2018-19.

Tiemoue Bakayoko mendarat di Chelsea dengan banderol 40 juta Poundsterling dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun 2017. Namun, Bakayoko gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan harus dipinjamkan selama dua musim terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?