DBAsia News

Cuma Bisa Cedera, AC Milan Justru Tetap Ingin Rekrut Striker Muda Italia

DBasia.news – AC Milan dilaporkan sedang berupaya memermanenkan pemain pinjaman dari AS Monaco, Pietro Pellegri. Namun, Milan tidak akan mempertahankan sang striker. Rossoneri memiliki rencana meminjamkan Pellegri.

AC Milan mendatangkan Pietro Pellegri dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin. Rossoneri menjadikan penyerang 20 tahun itu sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Namun, sejauh ini Pietro Pellegri belum mendapatkan banyak kesempatan tampil. Ia baru beraksi dalam enam pertandingan. Cedera menjadi satu di antara faktor penghambat.

Kendati demikian, striker asal Italia itu tidak kehilangan peminat. Torino dilaporkan ingin meminjam Pietro Pellegri selama 18 bulan. Torino juga ingin memasukkan opsi permanen dalam kesepakatan.

Mendapatkan tawaran tersebut, Milan terlebih dahulu mencari jabatan tangan dengan Monaco. Sebab, Rossoneri tak lantas bisa meminjamkan Pellegri ke Torino karena status sang striker adalah masih pemain Monaco. Itu artinya, perlu ada izin dari klub asal Ligue 1 tersebut.

Menurut laporan Nicolo Schira, Milan berencana memermanenkan Pietro Pellegri. Milan akan bertemu perwakilan Monaco untuk menawarkan uang tebus sebesar 4 juta euro.

Sementara itu, dalam kesepakatan sebelumnya, Milan dan Monaco setuju jika nilai tebus Pietro Pellegri adalah 6 juta euro plus bonus 1 juta euro. Itu artinya, Milan mencoba mendapatkan harga lebih murah dari apa yang sudah disepakati sebelumnya. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?