DBAsia News

Rivaldo Yakin Vinicius Bisa Berkolaborasi dengan Hazard di Real Madrid

Vinicius Junior

DBasia.news –  Rivaldo, salah satu ikon sepak bola Brasil, memiliki keyakinan kuat Vinicius Junior dapat bermain bersama dengan Eden Hazard di Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, Vinicius pesimistis dapat bermain lebih banyak di musim 2019/20 seiring kedatangan Hazard dari Chelsea. Striker asal Brasil berusia 18 tahun pesimis karena Hazard bermain di posisinya: penyerang sayap kiri.

Akan tapi menurut Rivalo, Vinicius seharusnya fokus meningkatkan performanya ketimbang memikirkan Hazard. Rivaldo yakin Zinedine Zidane, pelatih Madrid, telah memikirkan skema bermain bagi keduanya.

“Real Madrid menantikan cara untuk mengakomodasi pemain-pemain bintang. Terlepas dari komen Vinicius Junior baru-baru ini, saya percaya dia bisa bermain dengan mudah bersama Eden Hazard di Real Madrid. Mereka bahkan bisa membuat duet ofensif yang bagus,” papar Rivaldo di Goal.

“Bermain dengan pemain berkualitas seperti Hazard akan membuatnya lebih tenang karena dia akan merasakan keuntungannya, begitu juga dengan Real Madrid. Vinicius hanya harus fokus dengan pekerjaannya dan coba meyakinkan Zidane untuk menjadikannya pilihan utama.”

“Klub melakukan banyal perubahan ke dalam skuat, jadi mereka harus beradaptasi satu sama lain dan pekerjaan Zidane akan krusial – dia manajer yang sempurna.”

“Sebagai (mantan) pemain, Zidane dikenal karena tudingan palsu soal kemalasannya kala bertanding – sangat pintar – dan dia jelas punya rencana untuk menempatkan kedua pemain itu bersama, jadi mereka berkombinasi dan beradaptasi kala bertanding. Real Madrid seharusnya lebih kuat musim depan,” pungkas Rivaldo.

Hazard datang bersama dengan rekrutan-rekrutan anyar El Real lainnya seperti: Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Takefusa Kubo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?