DBAsia News

Rivaldo: Normal Jika Real Madrid Kehilangan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo


DBasia.news –  Mantan pemain Barcelona asal Brasil, Rivaldo, ikut menanggapi anggapan yang menuebut suporter Real Madrid merindukan Cristiano Ronaldo.

Dalam pekan ini dua kali Real Madrid menghadapi Barcelona dalam laga yang dikenal sebagai El Clasico. Menariknya, pada periode ini Real Madrid kembali dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus.

“Setiap kali Real Madrid kalah di kandang dari rival terbesarnya tanpa mencetak gol, adalah hal normal pada suporter dan media mengingat Cristiano Ronaldo. Ia memiliki banyak gol pada pertandingan seperti ini,” ungkap Rivaldo.

“Dia dulu sangat menyukai pertandingan besar seperti ini. Namun, sekarang Ronaldo sudah hengkang dan tim harus bergerak maju,” ulas Rivaldo.

Rivaldo menilai, Real Madrid harus tampil dengan rasa percaya diri. Sebab, andai kalah peluang El Real memenangi LaLiga dinilai akan pupus.

“Sekarang saatnya mencoba memulihkan kepercayaan diri dengan memenangi pertandingan melawan Barcelona. Sebab, mereka sudah terdepak dari Copa del Rey dan kekalahan lainnya akan berarti juga tersisih dari perburuan gelar LaLiga,” ujar Rivaldo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?