DBAsia News

Reus Targetkan Kemenangan Lawan Barcelona

DBasia.news –  Laga pertama Liga Champions akan mempertemukan Borussia Dortmund melawan Barcelona di Signal Iduna Park, Rabu (18/9). Kapten Dortmund Marco Reus sangat yakin timnya bisa memetik kemenangan.

Sang kapten menargetkan tiga poin saat menjamu Barcelona. Baginya, peluang menang sangat terbuka karena timnya terus berkembang tiap pekan.

“Tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan ini, apalagi kami main di kandang sendiri. Tapi tentu saja laga nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Yang penting adalah kami harus tampil percaya diri dan yakin dengan kekuatan kami,” kata Reus.

Lebih lanjut, pemain timnas Jerman itu berharap jika kapten Barca, Lionel Messi sudah bisa bermain. Seperti yang diketahui, Messi mengalami cedera dan belum dimainkan Ernesto Valverde sepanjang musim ini.

“Saya akan sangat senang jika Messi bermain nanti. Dia adalah pemain terbaik dunia, dan kami berharap dia sudah bisa bermain,” sambung Reus.

Di sisi lain, sang bomber juga mengomentari kondisi rekannya, Paco Alcacer, yang akan menghadapi mantan klubnya. “Paco sangat bersemangat menatap pertandingan ini karena dia pernah bermain untuk Barcelona,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?