DBAsia News

Respons Indra Sjafri tentang Kemungkinan Ezra Walian Batal Gabung

Ezra Walian

DBasia.news – Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 sudah berjalan hampir sepekan. Tapi, ada tiga pemain yang belum juga muncul, yakni Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, dan Saddil Ramdani.

Ezra kesulitan untuk bergabung lantaran masih membela RKC Waalwijk di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda. Apalagi pihak Ezra sempat mengatakan, PSSI belum berkirim surat untuk pemanggilan pemain berusia 21 tahun ini ke Timnas Indonesia U-22.

Persoalan makin pelik tatkala TC Timnas Indonesia U-22 digelar berbarengan dengan kompetisi Eerste Divisie yang memasuki putaran kedua. Tentu, RKC Waalwijk pun akan pikir-pikir melepas bomber berdara Belanda itu.

Merespons kemungkinan Ezra tidak dapat bergabung dengan timnya pada TC menyambut Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri legawa. Indra tidak mempermasalahkan jika Ezra tidak jadi datang.

“Kami sudah ada tiga striker. Kalau menambah, terlalu banyak. Cukup tiga di setiap posisi. Kalau Ezra tidak datang, ya tanpa Ezra. Tidak ada masalah tidak ada dia,” ujar Indra.

Saat ini, stok penyerang murni Timnas Indonesia U-22 memang banyak. Ada tiga nama di pos itu, yaitu Marinus Wanewar, Muhammad Rafli, dan Septian Bagaskara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?