DBAsia News

Respons Guardiola Soal Peluang Empat Titel

Pep Guardiola


DBasia.news –  Manchester City berpeluang merebut empat gelar sekaligus musim ini. Namun Pep Guardiola, menilai nyaris mustahil timnya meraih itu semua.

City sangat berpeluang besar memecahkan sejarah sebagai satu-satunya tim yang dapat memenangi empat titel dalam satu musim. Tapi, sekali lagi, Guardiola berkata hampir mustahil bagi timnya menyapu bersih seluruh titel tersebut.

“Hampir mustahil memenangi quadruple (empat gelar). Tempatkan ini jadi kabar utama: hampir mustahil. Bertahan di tahapan kompetisi-kompetisi itu saja sudah menjadi keajaiban, dan kami masih ada di sana,” tegas Guardiola.

“Tidak pernah ada yang melakukannya (memenangi empat gelar), jadi mengapa kami bisa melakukannya? Hampir mustahil untuk meraih segalanya – itulah faktanya.”

“Apakah Anda percaya kami bisa memainkan 60 laga dan memberikan penampilan fantastis setiap kali bermain? Tidak ada tim yang dapat melakukannya,” tambah manajer asal Spanyol tersebut.

“Sir Alex Ferguson memenangi treble (dengan Man United pada tahun 1999) dan tidak setiap laganya seperti itu. Segalanya tidak bekerja seperti itu,” imbuh Guardiola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?