DBAsia News

Respons Gerard Pique atas Keluhan Solari soal Jadwal Pertandingan

Gerard Pique


DBasia.news –  Dalam kurun waktu lima hari pekan depan, Barcelona akan melawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico di Copa del Rey (28/2) dan La Liga (3/3) yang dihelat di Santiago Bernabeu.

Santiago Solari, pelatih ​Madrid, menanggapi jadwal padat itu dengan sindiran kepada ​Barcelona yang punya waktu istirahat sehari dari pekan 25 La Liga (berlangsung pekan ini) dengan Clasico pertama.

Sontak bek ​Barcelona, Gerard Pique, balas merespon komentar Solari tersebut. Dengan gamblang Pique berkata, terakhir Madrid punya waktu istirahat lebih sehari, mereka kalah 1-5 dari Barcelona.

“Terakhir kali mereka punya waktu istirahat sehari kami mengalahkan mereka dengan skor 5-1,” ucap Pique merespon keluhan Solari soal jadwal yang juga ditimpali oleh pelatih ​Barcelona, Ernesto Valverde, dilansir dari ​Goal.

“Dengar, siapa pun bisa mengeluh soal kalender. Sevilla bermain Rabu dan hari ini (Sabtu). Itu bergantung dengan klub yang membicarakannya (jadwal), itu bisa jadi masalah, tapi itu terjadi pada kami semua. Jika itu terjadi maka terjadilah,” pungkas Valverde.

Barca telah melalui ​pekan 25 La Liga dengan kemenangan 4-2 melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2) malam WIB. Sedangkan Madrid baru akan bertanding melawan Levante di Ciutat de Valencia pada Senin (25/2) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?