DBAsia News

Real Madrid Ukir Sejumlah Catatan Buruk

DBasia.news –  Real Madrid menelan kekalahan pertamanya di musim ini setelah takluk 3-0 di tangan tuan rumah Paris Saint-Germain dalam partai pembuka Liga Champions.

Namun yang lebih mengecewakan dari kekalahan telak itu adalah kegagalan Madrid dalam mengancam gawang PSG. Ya, meski  lini depan mereka diperkuat trio Eden Hazard, Gareth Bale, dan Karim Benzema, Madrid gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Belum pernah terjadi sebelumnya Madrid gagal melepas shot on target dalam satu pertandingan Liga Champions sejak Opta memulai menghitung statistik di kompetisi ini di musim 2003/04.

Catatan buruk lainnya adalah, ini pertama kalinya klub ibu kota Spanyol itu kalah di laga pembuka Liga Champions sejak 2006 ketika dibekap Olympique Lyon. Tak hanya itu, ini merupakan kekalahan terbesar Madrid di Liga Champions selama dilatih Zinedine Zidane.

Kekalahan ini memperburuk start lamban Madrid di awal musim ini. Zidane dan pasukannya bercokol di urutan ketiga klasemen La Liga Spanyol, dengan catatan dua kali menang dan dua kali imbang di empat laga pembuka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?