DBAsia News

Real Madrid Tertarik Rekrut Kembali Diego Lopez

Diego Lopez

  DBasia.news –  Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan akan hengkang dari klub untuk mencari jam bermain reguler di tempat lain. Isu hengkangnya sudah santer beredar belakangan ini.

Namun saat ini Los Blancos tidak memiliki banyak opsi lain di bawah mistar gawang setelah Luca Zidane dan Andriy Lunin dipinjamkan ke klub lain. Apabila Keylor Navas hengkang, maka Madrid perlu mendatangkan pemain lain untuk menjadi penjaga gawang pelapis.

Menurut kabar dari Sport, salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam incaran tim asuhan Zinedine Zidane itu adalah mantan pemain mereka, Diego Lopez. Diego Lopez pernah membela tim ibu kota Spanyol itu pada paruh kedua musim 2012/13 dan menjadi salah satu pemain penting hingga hengkang ke AC Milan pada 2014.

Saat ini pemain berusia 38 tahun itu berstatus sebagai pemain Espanyol dan memiliki pengalaman yang tinggi sebagai pelapis. Pengalaman tinggi yang dimiliki oleh pemain asal Spanyol itu membuatnya menarik minat dari Madrid untuk kembali mendatangkannya untuk menjadi pelapis dari Thibaut Courtois. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?