DBAsia News

Real Madrid Tertarik Boyong Donny van de Beek

Donny van de Beek

DBasia.news –  Real Madrid diharapkan fans bisa bangkit jelang musim baru (2019/20). Sorotan kepada Madrid sangat besar mengingat kegagalan dan penampilan buruk mereka musim lalu.

Setelah mendatangkan Eden Hazard, Ferland Mendy, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Takefusa Kubo, tim asuhan Zinedine Zidane itu dikabarkan masih ingin mencari pemain baru untuk meningkatkan kualitas lini tengah. Paul Pogba dari Manchester United menjadi pemain utama dalam incaran Los Blancos dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, seperti dilansir dari AS, Los Blancos diklaim masih mengamati kemungkinan untuk mendatangkan gelandang serang Ajax, Donny van de Beek. Pemain asal Belanda itu merupakan salah satu sosok kunci dalam keberhasilan de Godenzonen ketika mereka berhasil menjadi juara Eredivisie, KNVB Cup, dan mencapai babak semifinal Champions League pada musim 2018/19.

Ajax dikabarkan memasang harga 50 sampai 60 juta euro bagi van de Beek. Sementara kemungkinan untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu dapat membuat Madrid mengeluarkan biaya hingga 180 juta euro. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?