DBAsia News

Real Madrid Terancam Gagal Gaet Eden Hazard

Eden Hazard


DBasia.news –  Hukuman FIFA kepada Chelsea mengancam kans Real Madrid mendapatkan penyerang sayap Belgia, Eden Hazard. Menurut laporan Dailymail, sulit melihat Chelsea melepas Hazard.

Real Madrid sudah memasukkan Edan Hazard ke dalam daftar beli sejak bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Hazard dipersiapkan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang menuju Juventus.

Namun, pemain tim nasional Belgia tersebut memilih bertahan di Chelsea. Eden Hazard mengambil keputusan itu usai berbicara dengan Maurizio Sarri.

Saat ini, isu bergabungnya Eden Hazard ke Real Madrid kembali mencuat. El Real ingin menjadikan Hazard sebagai satu di antara pemain yang datang dalam proyek revolusi.

Akan tetapi, Real Madrid terancam menemui jalan buntu. Kabarnya, Chelsea tidak akan memberikan diskon pada Eden Hazard yang dibanderol 100 juta pounds.

Sejatinya, Real Madrid sudah berusaha menekan harga Hazard dengan mencoba memasukkan sejumlah pemain seperti Mateo Kovacic, James Rodriguez hingga Gareth Bale dalam kesepakatan. Namun, Chelsea tetap bergeming.

Chelsea memasang label harga tersebut dengan tujuan menghalangi Real Madrid memboyong Eden Hazard. The Blues menilai kepergian Hazard bisa membuat tim terpuruk karena tidak bisa mendapatkan pengganti di bursa transfer

Saat ini, Chelsea sedang menjalani hukuman FIFA karena melanggar batasan usia pendaftaran pemain muda. FIFA sendiri baru saja menolak upaya banding dari The Blues.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?