DBAsia News

Real Madrid Telah Bertemu dengan Agen Miralem Pjanic

Miralem Pjanic


DBasia.news –  Eder Militao menjadi rekrutan pertama Real Madrid di periode kedua Zinedine Zidane melatih klub. Eder dibeli seharga 50 juta euro dari FC Porto.

Tidak puas sudah berhasil merekrut satu pemain,​ Los Blancos juga dikaitkan dengan beberapa nama lain, salah satunya adalah gelandang andalan ​Juventus, Miralem Pjanic.

Sebelumnya, ​El Real memang merasa cukup yakin jika transfer ini takkan terlalu sulit untuk diwujudkan, pasalnya hubungan mereka dengan J​uventus bisa dikatakan cukup harmonis, terlebih setelah Madrid melepas ​Cristiano Ronaldo ke Turin di musim panas 2018 lalu.

Kini usaha Madrid untuk mendatangkan Pjanic nampaknya memperlihatkan perkembangan yang signifikan, pasalnya menurut laporan ​Football Italia, para petinggi klub sudah mengadakan pertemuan sekaligus negosiasi dengan Fali Ramadani yang tak lain adalah agen dari pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Di musim 2018/19, Pjanic sudah bermain dalam 34 pertandingan dengan koleksi empat gol dan empat assist. Pemain berusia 28 tahun itu juga jadi sosok vital di balik kesuksesan timnya menempati posisi teratas klasemen sementara Serie A sekaligus sudah memastikan satu tempat di delapan besar Champions League.

Real Madrid hampir pasti melakukan perombakan skuat besar-besaran di musim panas 2019, rencana tersebut bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh Zidane dan tentu saja Florentino Perez selaku presiden klub.

Selain Pjanic, beberapa nama lain memang sudah ada dalam daftar belanja pemilik 33 gelar ​La Liga tersebut, bahkan kabar terakhir menyebutkan jika ​Los Blancos sudah menyiapkan dana sekitar 500 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe, Eden Hazard, dan Paul Pogba.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?