DBAsia News

Real Madrid Siapkan Mahar Besar untuk Rekrut Neymar dari PSG

Neymar


DBasia.news –  Krisis di Real Madrid tak juga berakhir. Pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real asuhan Santiago Solari tersingkir dari Copa del Rey, Champions League, dan semakin sulit meraih titel La Liga.

Cedera yang dialami oleh Vinicius Jr dan juga peforma inkonsisten yang ditunjukkan oleh Gareth Bale meningkatkan kebutuhan klub ibu kota Spanyol itu untuk mendatangkan pemain baru yang dapat diturunkan sebagai penyerang sayap kiri, dan saat ini mereka tengah mempertimbangkan beberapa opsi yang dapat dibawa ke Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir dari AS, mantan pemain Barcelona dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan menjadi salah satu pemain utama yang masuk dalam incaran Los Blancos untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2019, dan saat ini mereka tengah menyiapkan biaya yang tinggi untuk mendatangkannya.

Pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan akan mendapatkan tawaran gaji senilai 45 juta euro dalam satu musim apabila ia sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan, lebih tinggi sembilan juta euro dibandingkan dengan gaji yang diterimanya di PSG dalam kontrak yang menyisakan durasi selama tiga musim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?