DBAsia News

Real Madrid Siapkan Dana Besar untuk Rekrut Hazard, Pogba, dan Mane

Sadio Mane


DBasia.news –  Trio Premier League berada dalam radar transfer pemain Real Madrid untuk musim panas 2019. Mahar 500 juta euro atau sekiranya Rp 7,8 triliun, menurut Fabio Capello, eks pelatih Madrid, telah disiapkan mantan klubnya itu.

Real Madrid gagal total pada musim 2018-2019. Terbukti, mereka mengganti tiga pelatih sepanjang musim, mulai dari Julen Lopetegui, Santiago Solari, hingga kini Zinedine Zidane.

Kepergian Cristiano Ronaldo ditengarai sebagai alasan kegagalan Real Madrid. Selain itu, tidak adanya pemain pengganti sepadan membuat Los Blancos semakin terperosok.

Hasilnya, Real Madrid pun siap jor-joran pada bursa transfer musim panas mendatang. Sejumlah pemain bintang siap didaratkan ke Santiago Bernabeu.

Setidaknya, demikian informasi yang diperoleh Fabio Capello. Eks pelatih timnas Inggris tersebut mendapatkan informasi itu dari orang dalam Real Madrid.

“Beberapa waktu lalu, saya sedang berada di Kota Barcelona. Saat itu, saya diberitahu apabila Real Madrid memiliki 500 juta euro pada musim panas nanti,” ungkap Fabio Capello.

“Saya memastikan hal itu kepada sumber yang memberitahu saya. Dia bisa memastikan hal itu. Informasi ini saya dapatkan dari orang yang berada di Real Madrid,” imbuhnya.

Dana tersebut ditengarai membuat Real Madrid siap mengakuisisi trio Premier League. Zinedine Zidane berniat merekrut Eden Hazard, Paul Pogba, dan Sadio Mane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?