DBAsia News

Real Madrid Siapkan 240 Juta Euro untuk Rekrut Kylian Mbappe

Kylian Mbappe


DBasia.news –  Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan bintang Eropa di musim panas mendatang tampaknya akan menjadi kenyataan. Diberitakan oleh France Football, El Real menyiapkan mahar super besar untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG (Paris Saint-Germain).

Sejak kembali ke Real Madrid, Zinedine Zidane diberi kuasa penuh untuk urusan transfer. Zidane dikabarkan memiliki dana lebih dari 300 juta euro.

Menurut sejumlah laporan, Zinedine Zidane telah mengantongi daftar pemain buruan untuk bursa transfer mendatang. Nama Kylian Mbappe disebut-sebut sebagai incaran utama.

Meski begitu, tidak mudah bagi Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe. PSG tentunya tidak akan melepas bintang timnas Prancis itu dengan harga murah.

Bukan tanpa alasan, PSG merogoh kocek cukup dalam demi mendatangkan Kylian Mbappe. Les Parisiens membayar 166 juta euro kepada AS Monaco.

Berdasarkan laporan France Football, Real Madrid bakal menawarkan dana besar untuk PSG. Los Blancos siap menyodorkan uang 240 juta euro.

Jumlah tersebut bakal membuat Kylian Mbappe menjadi pemain termahal dunia. Hal itu karena Real Madrid memecahkan rekor pembelian termahal.

Saat ini, pembelian termahal adalah Neymar ketika dibeli PSG dari Barcelona. Pemain asal Brasil itu didatangkan dengan banderol 222 juta euro

Guna mendanai operasi tersebut, Real Madrid siap melepas sejumlah pemainnya. Gareth Bale menjadi sosok yang ingin dilepas oleh Los Merengues.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?