DBAsia News

Real Madrid Siap Korbankan Gareth Bale demi Garet Christian Eriksen

Christian Eriksen


DBasia.news –  Real Madrid masih sangat berharap dapat memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Guna mendapatkannya, diberitakan Express, Los Blancos siap mengorbankan Gareth Bale.

Real Madrid ingin memperkuat sektor tengah pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, gelandang utama El Real, Luka Modric, sudah mulai memasuki masa akhir kariernya.

Madrid menilai Christian Eriksen adalah pemain yang cocok untuk menjadi pengganti Modric. Apalagi, Eriksen juga dikenal piawai memberikan umpan akurat seperti Modric.

Namun, Tottenham Hotspur tidak akan memberikan lampu hijau dengan mudah. Sebab, The Lilywhites menganggap Eriksen adalah aset penting tim.

El Real bisa memanfaatkan sisa kontrak Eriksen yang kurang dari 18 bulan. Situasi tersebut bisa membuat harga sang pemain terus merosot andai tidak mau meneken kontrak.

Real Madrid dikabarkan akan merayu Tottenham dengan memberikan Rp932 miliar plus Gareth Bale. Tawaran tersebut diyakini akan menggoyahkan keteguhan hati Tottenham untuk menjaga Eriksen.

Akan tetapi, masalah utama adalah faktor gaji yang akan diterima Bale. Sebab, saat ini pemain dengan gaji tertinggi di Tottenham adalah Harry Kane. Pemain asal Inggris tersebut menerima upah hingga 200 ribu pounds per pekan. Petinggi Tottenham, Daniel Levy, mengatakan gaji yang diterima Kane merusak neraca keuangan klub.

Kini, Gareth Bale diperkirakan perlu memangkas upahnya untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Pada sisi lain, pemain asal Wales tersebut dikabarkan menjadi incaran Arsenal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?