DBAsia News

Real Madrid Mulai Frustrasi Terkait Transfer Eden Hazard

Eden Hazard


DBasia.news –  Real Madrid masih penasaran mendapatkan bintang Chelsea, Eden Hazard. Negosiasi di antara kedua klub belum menemui titik cerah.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa ​Chelsea dan​ Madrid sudah mulai melakukan negosiasi terkait kepindahan sang pemain ke Bernabeu mulai bulan lalu, namun ​The Blues tetap pada pendiriannya, yakni memasang harga minimal 100 juta poundsterling meski ​Hazard hanya tinggal menyisakan kontrak semusim di Stamford Bridge.

Di sisi lain, ​El Real yang sebelumnya dikabarkan akan memiliki dana 540 juta euro untuk mendatangkan pemain anyar di musim panas 2019 mendatang disebut sudah mengajukan dua tawaran, namun​ Chelsea langsung menolaknya dan beranggapan tawaran yang diajukan terlalu rendah.

Merasa kesal negosiasi dengan ​The Blues tidak memperlihatkan perkembangan, kini menurut laporan​ Evening Standard, klub pemilik 33 gelar ​La Liga tersebut dikabarkan mulai frustrasi. Terlebih direktur ​Chelsea, Marina Granovskaia sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan menurunkan harga ​Eden Hazard.

​Real Madrid sepertinya memang cukup serius untuk mendatangkan ​Hazard, terlebih Zidane juga sudah memastikan bahwa pihak klub akan melakukan perombakan skuat besar-besaran di akhir musim.

Di musim 2018/19, ​Hazard masih menjadi sosok penting di lini depan ​The Blues, dia sudah tampil dalam 46 pertandingan dengan koleksi 19 gol dan 15 assist di seluruh kompetisi. Terakhir pemain berusia 28 tahun itu juga sukses mengantarkan timnya mengunci posisi empat besar dan kembali berlaga di​ Champions League 2019/20.

​Hazard masih berpeluang untuk memulangkan trofi Europa League ke Stamford Bridge di akhir musim jika ​Chelsea berhasil mengatasi perlawanan Eintracht Frankfurt di leg kedua babak semifinal yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (10/5) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?