DBAsia News

Real Madrid Menang Berkat Permainan Kolektif

Real Madrid


DBasia.news –  Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menilai timnya berhasil menang di partai derbi Kota Madrid melawan Atletico Madrid berkat permainan kolektif.

Real Madrid menang atas Atletico Madrid dengan skor 3-1 di Stadion Wanda Metropolitano. Tiga gol tim berjulukan Los Blancos masing-masing diciptakan Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale, sedangkan satu gol balasan tuan rumah ditorehkan Antoine Griezmann.

“Kemenangan ini didapat dengan cara kolektif. Tidak ada cara lain untuk mendapatkan hasil di stadion ini dan melawan rival kompetitif serta kuat,” kata Solari.

“Bermain secara kolektif satu-satunya cara untuk menang di Wanda Metropolitano, kami kuat di semua aspek. Sungguh, ini adalah performa terbaik kami sejak Desember,” ujar dia.

Solari juga terkesan dengan perkembangan yang dialami anak asuhnya. Ia menilai semua itu didapat berkat kerja keras yang ditunjukkan semua pemain Madrid.

“Kuncinya pemain, kami semua adalah tim. Mereka berlatih dan mengerahkan tubuh, hati, dan upaya. Mereka layak mendapat pujian,” ujar Solari.

Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Los Blancos naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?