DBAsia News

Real Madrid Masih Berjuang untuk Angkat Trofi LaLiga

DBasia.news –Real Madrid memetik kemenangan 4-1 di markas Alaves, Minggu (24/1). Kemenangan tersebut kembali meningkatkan kepercayaan diri tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Penyerang Madrid Karim Benzema, yang mencetak dua gol pada laga itu, menegaskan timnya masih berada dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Pada pertandingan melawan Alaves, Real Madrid tidak didampingi Zinedine Zidane karena harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19. Perannya digantikan asistennya, David Bettoni.

Kemenangan itu membuat jarak El Real dengan Atletico Madrid yang memimpin klasemen sementara menjadi empat poin, dengan tim asuhan Diego Simeone itu akan menghadapi Valencia Senin (25/1) dini hari WIB.

Meski tertinggal menjelang paruh kedua musim, Benzema masih yakin Madrid memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami dan itu akan meningkatkan kepercayaan diri,” kata Karim Benzema dikutip Marca.

“Kami harus bekerja seperti yang telah kami lakukan, itulah yang harus kami lakukan setelah pekan yang sulit.”

“Kami berada di jalur yang benar setelah seminggu yang berat dan kami harus melihat diri kami sendiri karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di liga,” dia menambahkan.

Los Blancos saat ini telah mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan. Sementara Atletico memegang dua pertandingan di tangan mereka setelah pertandingan Real Madrid di markas Alaves.

Seperti yang dikatakan Benzema, Real Madrid di atas kertas memang memiliki kans mengumpulkan poin penting. Pada Februari Los Blancos akan melawan Huesca, Getafe, Valencia, Real Valladolid dan Real Sociedad, yang notabene memiliki kualtas di bawah Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?