DBAsia News

Real Madrid Kabarkan Kondisi Cedera Marco Asensio

Marco Asensio

DBasia.news –  Real Madrid, melalui laman resmi mereka, mengabarkan kondisi terkini Marco Asensio setelah menjalani operasi pasca cedera parah di tur pramusim El Real.

Marco Asensio menderita cedera saat Real Madrid berhadapan dengan Arsenal. Laga itu merupakan bagian dari rangkaian ICC 2019 yang berlagnsung di FedEXField, Amerika Serikat.

Gelandang asal Spanyol tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setelah menderita cedera. Marco Asensio diprediksi bakal harus absen lama.

Benar saja, Marco Asensio menderita dua cedera sekaligus. Selain ACL, Asensio juga mengalami masalah di bagian meniskusnya yang butuh waktu lama untuk pulih.

Seperti diketahui, ACL merupakan cedera yang menjadi momok bagi atlet. Pada masa lalu, atlet yang menderita cedera tersebut terpaksa pensiun, termasuk pesepak bola.

Artinya, musim Marco Asensio dipastikan berakhir sebelum dimulai. Sang gelandang pun wajib masuk ke meja operasi agar bisa pulih secepat mungkin.

Beruntung bagi Marco Asensio, operasi yang dijalani berjalan cukup lancar. Asensio hanya perlu menunggu pulih pasca operasi sebelum diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Sayangnya bukan berarti Marco Asensio bisa segera langsung bermain. Gelandang berusia 23 tahun tersebut harus menepi selama minimal sembilan bulan untuk kembali bermain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?