DBAsia News

Real Madrid Ingin Legenda AS Roma Jadi Duta Besar

Francesco Totti

DBasia.news –  Francesco Totti tidak lagi berada di AS Roma, klub yang sudah diperkuatnya sejak tahun 1992 (dari pemain hingga staf direksi). Sang legenda pergi karena selisih pendapat dengan Presiden Roma, James Pallotta.

Kepergian Totti yang terjadi setelah Daniele De Rossi juga meninggalkan I Lupi memberikan sorotan negatif kepada kebijakan yang diterapkan oleh tim yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut. Tetapi Totti nampak dapat segera menemukan posisi baru di dunia sepak bola.

AS mengabarkan bahwa mantan pemain Timnas Italia itu mendapatkan tawaran untuk menjadi duta besar Real Madrid. Tawaran ini cukup mengejutkan mengingat Totti hanya membela Roma sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola profesional yang berlangsung selama 25 tahun.

Florentino Perez selaku presiden Madrid dikabarkan mengajukan tawaran kepada Totti karena sebelumnya tim ibu kota Spanyol itu sudah pernah mengajukan tawaran untuk merekrut Totti ketika masih bermain. Totti menolak dua tawaran yang diberikan kepadanya oleh Madrid pada 2001 dan 2004.

Totti diklaim akan mempertimbangkan tawaran yang diberikan oleh Madrid secara matang sebelum mengambil keputusan. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?