DBAsia News

Real Madrid Ikut-ikutan Berburu Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Real Madrid jor-joran belanja pemain di bursa transfer musim panas. Maklum, musim lalu penampilan mereka sangat teramat buruk.

Sejauh ini, klub pemilik 13 gelar ​Champions League tersebut sudah menghabiskan dana yang diperkirakan mencapai 300 juta euro untuk membeli lima pemain baru. Belum puas, kini menurut laporan ​Mirror, ​Madrid juga berminat untuk mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Selain menilai jika klubnya masih memerlukan tambahan amunisi di lini tengah, ketertarikan​ El Real terhadap pemain asal Portugal tersebut disinyalir karena mereka merasa sulit mendatangkan target sebelumnya, yakni ​Paul Pogba.

Kabar soal rencana ​Madrid yang ingin mendatangkan Bruno Fernandes sepertinya menjadi kabar buruk yang harus diterima ​Manchester United. Bahkan sebelum masuk dalam daftar belanja Zidane,​ pemain berusia 24 tahun itu juga diminati oleh klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur.

Walaupun Bruno Fernandes sudah memberi sinyal bahwa dia akan segera hengkang, hal tersebut juga tak lantas membuat ​Madrid bisa merekrutnya dengan mudah, pasalnya Sporting juga memasang harga yang cukup tinggi, yakni 76 juta euro.

Rasanya tidak mengherankan jika pemain kelahiran Maia, Portugal tersebut jadi rebutan beberapa klub papan atas Eropa. Walau bermain di posisi gelandang, Bruno Fernandes sukses mengoleksi 32 gol di seluruh kompetisi.

Masih belum diketahui klub mana yang akhirnya bakal dipilih sang pemain, namun jika ​Madrid gagal memboyongnya ke Santiago Bernabeu, mereka masih memiliki alternatif lain, yakni Donny van de Beek yang saat ini tengah berkarier di Ajax.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?