DBAsia News

Real Madrid Ikut-ikutan Berburu Adrien Rabiot

Adrien Rabiot


DBasia.news –  Adrien Rabiot sudah hampir dipastikan tidak akan memperkuat PSG (Paris Saint-Germain) musim depan. Rabiot dicoret dari tim utama asuhan Thomas Tuchel karena menolak tawaran perpanjangan kontrak PSG.

Hal ini tentu saja membuat pihak klub murka, mereka beranggapan jika Rabiot sengaja melakukan hal tersebut agar segera dilepas ke ​Barcelona atau​ Liverpool, pasalnya kedua klub tersebut memang dikabarkan menjadi klub yang paling berminat untuk mendatangkannya.

Namun di sisi lain, PSG melakukan segala cara untuk mencegah hengkangnya sang pemain, mengingat dia bisa didapat secara cuma-cuma di akhir musim 2018/19. Penolakan Rabiot untuk bertahan pun membuat dirinya disingkirkan dari skuat utama sejak 11 Desember 2018 silam.

Ketidakjelasan masa depan pemain asal Prancis tersebut pun menarik perhatian salah satu klub top Eropa lainnya,​ Real Madrid. Menurut laporan terbaru dari​ Sport English, klub yang kini kembali dilatih Zinedine Zidane itu memimpin perburuan.

Seorang sumber dalam klub juga menyebutkan bahwa ​El Real sudah mencapai kata sepakat dengan Rabiot. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan segera bergabung dengan Sergio Ramos dan kawan-kawan di awal musim 2019/20 mendatang.

Nasib Rabiot bersama Les Parisien saat ini memang belum menemukan titik terang, terlebih setelah hubungannya dengan pihak klub semakin memburuk karena dirinya yang diketahui berpesta hingga larut, padahal di saat yang sama rekan-rekan setimnya tengah tersingkir dari ​Champions League.

Adrien Rabiot memutuskan bergabung dengan PSG di tahun 2010, dia kemudian sukses promosi ke skuat utama di tahun 2012. Sembilan musim di Paris, pemain kelahiran Saint-Maurice, Prancis itu sudah tampil dalam 240 pertandingan dengan koleksi 25 gol dan 20 assist di seluruh ajang.

​Real Madrid dan PSG nampaknya berpeluang untuk banyak bekerja sama di musim panas 2019 ini, pasalnya selain Rabiot masih ada dua nama lain yang menjadi incaran utama pemilik 13 gelar ​Champions League tersebut, yakni ​Neymar dan Kylian Mbappe.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?