DBAsia News

Real Madrid Gagal Menang Kontra Villarreal, Ini Komentar Casemiro

Casemiro

DBasia.news –  Villarreal sukses memaksakan hasil imbang 2-2 melawan Real Madrid di lanjutan laga LaLiga di El Madrigal, Senin (2/9) dini hari WIB. Gelandang bertahan Madrid, Casemiro, menilai Madrid seharusnya selalu mengincar kemenangan di tiap laganya.

Real Madrid bermain 2-2 ketika bertandang ke markas Villarreal. Gawang Los Blancos terkoyak dua kali melalui aksi Gerard Moreno (12′) dan Moi Gomez (74′). Sedangkan, Gareth Bale menjadi pahlawan dengan mengemas dua gol (45+1′ dan 86′).

Sejatinya, Real Madrid manguasai jalannya pertandingan. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu menorehkan 17 peluang. Sedangkan, untuk urusan penguasaan bola, Madrid mencatatkan angka 57 persen.

Casemiro menilai, Real Madrid masih belum bisa menunjukkan kemampuan terbaik. Sang pemain meminta rekan-rekannya untuk terus memperbaiki diri sebelum menghadapi laga berikutnya.

“Semuanya masih sangat kurang. Kami belum cukup baik untuk urusan mencetak gol hingga soal pertahanan,” ungkap Casemiro seperti dilaporkan Marca.

“Kami adalah tim yang memiliki semangat. Kami harus bekerja keras untuk melangkah lebih jauh,” sambung pemain asal Brasil itu.

“Real Madrid selalu punya kewajiban menang. Meskipun, ini adalah stadion yang sulit ketika disambangi. Saya pikir kami mengendalikan pertandingan, namun mereka datang dan mencetak gol.”

“Kami berjuang sampai akhir dan itulah cara menyelesaikannya. Ini adalah hasil imbang dan kami akan terus menambah poin. Sekarang, saatnya istirahat dan mengubah dinamikan serta mentalitas,” imbuhnya.

Hasil imbang itu menempatkan Real Madrid di posisi kelima dengan raihan lima poin. Los Merengues tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang bertengger di puncak klasemen

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?