DBAsia News

Real Madrid Gagal Menang Kontra Getafe, Atalanta ke Final Coppa Italia

Real Madrid


DBasia.news –  Real Madrid gagal mengalahkan kuda hitam LaLiga, Getafe, di pekan 34 LaLiga, Jumat (26/4) dini hari WIB. Kedua tim harus puas mendapatkan satu poin dari hasil imbang.

Bermain di markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Real Madrid tampil agresif sepanjang laga. Total delapan sepakan yang tiga di antaranya menemui sasaran mereka ciptakan.

Sayang, tak ada satu pun dari delapan tendangan tersebut yang bersarang di gawang Getafe. Padahal, bisa dibilang Real Madrid menurunkan hampir skuat terbaiknya.

Real Madrid juga menguasai jalannya pertandingan. Skuat asuhan Zinedine Zidane mencatatkan 67 persen penguasaan bola berbanding 33 persen milik Getafe.

Hasil seri tersebut membuat Real Madrid melanjutkan inkonsistensi dalam lima laga terakhir. Dari jumlah tersebut, Los Merengues hanya meraih dua kemenangan.

Pada laga lain, Sevilla melumat Rayo dengan skor 5-0. Munir El Haddadi menjadi bintang Los Rojiblancos berkat sumbangan dua gol dan satu assist-nya.

Dari Italia, Atalanta memastikan lolos ke final Coppa Italia 2018-2019. La Dea menang 2-1 atas Fiorentina pada laga leg kedua semifinal di Stadio Azzurri d’Italia.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Luis Muriel sejak menit ketiga, Atalanta mampu membalikkan keadaan. Josip Ilicic dan Papu Gomez mencatatkan nama di papan skor.

Hasil Lengkap Kompetisi Eropa:

Coppa Italia

Atalanta 2-1 Fiorentina

LaLiga

Sevilla 5-0 Rayo

Sociedad 0-1 Villarreal

Getafe 0-0 Real Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?