DBAsia News

Real Madrid Disinyalir Tak Lagi Mengincar Luka Jovic

Luka Jovic

DBasia.news –  Perombakan besar-besaran akan terjadi pada skuat Real Madrid jelang musim 2019-20. Beberapa pemain anyar juga akan coba didatangkan.

Salah satu nama yang disebut jadi incaran utama adalah penyerang tajam Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Bahkan s​empat beredar kabar jika pemain berusia 21 tahun tersebut akan segera merapat ke Santiago Bernabeu setelah kedua klub sepakat soal transfernya yang mencapai angka 60 juta euro.

Sayang, harapan para penggemar ​El Real untuk segera melihat sang pemain bergabung nampaknya belum akan terjadi dalam waktu dekat, pasalnya menurut laporan terbaru dari ​Sport English,​ Madrid malah memutuskan mundur dari perburuan karena Frankfurt memasang harga yang terlalu tinggi, 100 juta euro.

Sepertinya wajar jika Frankfurt memasang harga tinggi untuk sang pemain, selain dirinya yang sangat tak tergantikan di lini depan, performa Jovic di musim 2018/19 memang cukup konsisten, total pemain asal Serbia tersebut mengoleksi 27 gol dan tujuh assist di seluruh kompetisi.

Selain menambah kedalaman skuat, rencana Madrid mendatangkan Jovic sebelumnya disinyalir karena mereka beranggapan bahwa sang pemain adalah sosok tepat di lini depan untuk membantu Karim Benzema, terlebih pemain asal Prancis tersebut kini sudah menginjak usia 31 tahun.

Meski terancam batal bermain di bawah arahan Zinedine Zidane, Luka Jovic rasanya tidak perlu kesulitan mencari klub anyar jika masih ingin meninggalkan Frankfurt, pasalnya dia juga masuk dalam rencana belanja ​Chelsea dan raksasa​ La Liga lainnya​, Barcelona

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?