DBAsia News

Real Madrid dan Adidas Teken Kontrak hingga 2028

Real Madrid dan Adidas


DBasia.news –  Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, mengumumkan lanjutan kerja sama dengan Adidas. Kesepakatan ini akan berlanjut hingga 2028 mendatang.

Kesepakatan ini dimulai pada 1998. Sejak saat itu, setidaknya ada enam trofi Liga Champions dan enam gelar LaLiga yang diraih Real Madrid. Goal merilis, nilai kontrak kerja sama ini menyentuh angka fantastis yakni sampai 1,1 miliar euro.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyambut baik kembali terjalinnya kerja sama ini. Ia menuturkan bahwa keduanya merupakan ikon dalam dunia olahraga. Sehingga Perez menilai kolaborasi yang mereka lakukan ini sangat ideal.

“Adidas dan Real adalah dua nama tersohor dalam dunia olahraga. Terjalinnya kerja sama ini sudah berjalan secara alamiah seperti bagaimana semestinya. Semoga kami bisa kembali meraih kesuksesan di masa mendatang karena kerja sama ini,” kata sang presiden.

CEO Adidas, Kasper Rorsted menilai alasan kembali menggandeng Madrid adalah untuk memperluas pasar mereka di dunia. Terutama di dunia sepak bola yang sudah sangat identik dalam sejumlah kesempatan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?