DBAsia News

Real Madrid Cuek dengan Posisi Klasemen LaLiga

DBasia.news – Real Madrid akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga 2020-2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3) pukul 03.00 WIB. Ini merupakan laga yang wajib dimenangi Los Blancos.

Madrid menatap laga ini dengan kondisi tertekan. Posisi Karim Benzema dan kawan-kawan baru saja digeser ke peringkat ketiga oleh Barcelona.

Kemenangan Atletico Madrid saat bertandang ke markas Villarreal semakin menambah tekanan untuk Madrid. Mereka tak boleh terpeleset lagi demi menjaga peluang mempertahankan gelar juara.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak mau tim asuhannya terbebani dengan kondisi tersebut. Ia merasa gelar juara tidak ditentukan dari pertandingan ini.

“Kami hanya fokus pada pekerjaan kami setiap hari dan tidak bisa melihat ke belakang atau ke depan. Perhatian kami adalah pertandingan nanti dan saya melihat seberapa besar komitmen para pemain ini setiap harinya,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Elemen terpenting adalah semua pemain ini berkomitmen, mereka ingin bertarung, dan terlepas dari semua yang telah mereka menangkan, mereka selalu menginginkan lebih.”

Peluang Madrid untuk mengalahkan Sociedad terbuka lebar. Kemenangan dalam liga laga terakhirnya menjadi modal utama.

Sementara sang calon lawan datang dengan kondisi yang kurang baik. Sociedad baru tersingkir dari Liga Europa karena kalah bersaing dengan Manchester United.

“Kami bermain bagus dan dengan lebih percaya diri, kami melihatnya sekarang. Kami harus terus meningkatkan banyak hal, tetapi kami di rumah dan kami ingin terus meraih poin,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?