DBAsia News

Real Madrid Bidik Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

DBasia.news –  Musim lalu jadi musim terburuk Real Madrid. Inkonsistensi bermain mereka berujung pada pergantian pelatih hingga akhirnya Madrid dilatih kembali oleh Zinedine Zidane.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama​, Los Blancos pun menjadi tim yang cukup serius menambah amunisinya jelang musim 2019/20, dana yang diprediksi mencapai 300 juta euro sudah mereka keluarkan untuk memboyong lima pemain anyar.

Belum puas, ​Madrid sebenarnya masih memiliki satu target lain, yakni bintang ​Manchester United, ​Paul Pogba. Sayang, harapan untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut dipastikan sudah tertutup karena ​Setan Merah yang memang tidak ingin melepas salah satu pemain bintangnya.

Gagal mendatangkan ​Pogba tak lantas membuat ​Madrid berhenti merekrut pemain anyar, kini dilansir ​Daily Mail, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut kembali membidik Bruno Fernandes yang saat ini tengah berkarier bersama Sporting Lisbon.

Peluang untuk segera mengamankan tanda tangan pemain asal Portugal itu nampaknya memang bukanlah hal yang mustahil, bahkan Sporting juga dikabarkan sudah menetapkan harga senilai 69 juta euro bagi setiap klub yang ingin mendatangkan Fernandes.

Penampilan pemain berusia 24 tahun itu di musim 2018/19 juga dapat dikatakan cukup konsisten, dia berhasil tampil dalam 53 pertandingan dengan koleksi 32 gol dan 18 assist di seluruh kompetisi.

Jelang ditutupnya bursa transfer pada 2 September, El Real memang masih dikaitkan dengan beberapa nama pemain, selain Bruno Fernandes, mereka juga diklaim masih berminat menggaet Neymar dari Paris Saint-Germain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?