DBAsia News

Real Madrid Berencana Rekrut Pemain Baru

DBasia.news –  Real Madrid yang masih kesulitan berjuang di Liga Champions, berencana merekrut pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Saat ini Real Madrid yang sudah berada di puncak LaLiga sedang membutuhkan pemain baru untuk bertanding di paruh kedua.

Christian Eriksen dan Donny van de Beek (marca)

Marca melansir, pelatih Zinedine Zidane ingin membenahi lini tengah pasukannya. Tentu saja satu nama yang dimunculkan Zidane adalah Paul Pogba. Akan tetapi Madrid sadar tidak akan mudah untuk mendapatkan Pogba dari Manchester United.

Sebagai alternatif, muncul nama Christian Eriksen yang dinilai akan bisa menambah kreativitas lini tengah Madrid. Terlebih Eriksen saat ini berada diu ujung masa kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Situasi yang membuat Eriksen lebih mungkin digaet dibandingkan Pogba.

Sebenarnya nama-nama pemain yang ada dalam daftar belanjaan Madrid untuk bursa musim dingin tidak berbeda jauh dengan sebelumnya. Selain Eriksen, ada pemain Ajax Amsterdam Donny van de Beek.

Zidane berharap dengan adanya tambahan energi baru di paruh musim, dia bisa makin memantapkan sistem permainan. Namun untuk bisa berjalan mulus, Zidane juga mengharapkan pemain-pemain yang ada sekarang bisa makin menanjak performanya. Pemain-pemain seperti Vinicius Junior, Eder Militao, Luka Jovic, dan Rodrygo.

Selain mendatangkan pemain anyar, Januari nanti juga akan menjadi kesempatan bagi Madrid untuk melepas pemain. Marca melansir paling tidak ada dua pemain yang bakal terdepak, Mariano Diaz dan Brahim Diaz.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?