DBAsia News

Real Madrid Berada di Puncak Klasemen, Hingga Barcelona Pesta Gol

DBasia.news – Setelah beberapa liga-liga elite Erop kembali digelar, Real Madrid dan Barcelona sama-sama berhasil meraih kemenangan.

Real Madrid membawa pulang tiga poin dari markas Espanyol usai menang 3-1 pada pertandingan lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Cornella-El Prat. Karim Benzema menjadi bintang dengan mengemas dua gol.

Awalnya, Madrid memimpin terlebih dahulu melalui gol Vinicius Junior pada menit ke-12. Kemudian, Joselu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-43.

Real Madrid baru bisa memimpin kembali ketika pertandingan memasuki menit ke-88. Karim Benzema melepaskan tembakan voli yang gagal dibendung kiper Espanyol.

Kemudian, penyerang asal Prancis itu kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mengemas gol pada menit ke-90+10. Empat menit sebelumnya, Espanyol bermain dengan 10 pemain setelah Benjamin Lecomte mendapatkan kartu merah.

Tambahan tiga poin membuat Madrid bercokol di puncak klasemen sementara dengan perolehan sempurna dari tiga laga. Satu-satunya tim yang meraih poin sama dengan Madrid adalah Real Betis.

Beralih ke laga lainnya, Barcelona melanjutkan tren positif usai menekuk Valladolid dengan skor telak 4-0. Dengan hasil itu, Barca merangkak ke posisi ketiga dengan tujuh poin.

Keempat gol Barcelona masing-masing dikreasikan Robert Lewandowski (24′, 64), Pedri (43′), dan Sergi Roberto (90+2′). Sementara itu, delapan tembakan tim tamu tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?