DBAsia News

Raul Terus Memantau Dua Pemain Muda Madrid

Raul Gonzales

DBasia.news –  Real Madrid akan meminjamkan dua pemain muda mereka, Takefusa Kubo dan Rodrygo Goes. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menilai, keduanya sulit menembus tim utama Madrid dengan materi pemain yang ada.

Kubo sudah dipastikan merapat ke Real Mallorca musim ini. Sementara Rodrygo masih dalam tahap finalisasi peminjamannya ke Espanyol. Rencana peminjaman tersebut sampai ke kuping legenda hidup klub, Raul Gonzales.

Raul yang kini menangani tim muda Real Madrid tersebut berharap kedua pemain itu bisa maksimal selama dipinjamkan. Raul tidak mempermasalahkan peminjaman itu. Menurutnya, kedua pemain tersebut bisa menyesuaikan diri dengan keadaan dengan kemampuan yang mereka miliki.

“Aku mendoakan Kubo untuk bisa sukses di Mallorca. Sebenarnya, aku akan sangat senang jika ia terus berada di Castilla. Tapi, sayangnya hal tersebut tidak memungkinkan karena statusnya adalah pemain tim senior,” kata Raul.

“Kasus Rodri sama seperti Kubo. Dia juga masuk ke dalam tim senior dan tugas Castilla hanya menopang dengan menyalurkan pemain-pemain. Jika suatu saat dia harus kembali ke sini, kami akan berusaha sebisa mungkin membantunya,” tuturnya melanjutkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?