DBAsia News

Ramsey Optimis Juventus Bisa Menang di Leg Kedua Kontra Lyon

DBasia.news –  Aaron Ramsey mengaku optimis Juventus bisa membalikkan keadaan pada leg kedua Liga Champions. Juventus secara mengejutkan takluk dari Olympique Lyon dengan skor 0-1, Kamis (27/02) dini hari WIB.

Lyon secara mengejutkan mampu mengalahkan Juventus di Groupama Arena dinihari tadi. Gol tunggal kemenangan Les Gones dicetak oleh Lucas Toussart pada menit ke-31.

Di laga tadi, Ramsey dimainkan sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun, ia gagal memberikan dampak yang maksimal dan Bianconerri harus pulang dengan tangan hampa dari Groupama Arena.

“Kami tahu Groupama Arena adalah tempat yang cukup sulit untuk mendapatkan hasil maksimal dan Lyon juga memiliki pemain-pemain berkualitas. Mereka sukses memaksimalkan kesempatan dan kami gagal membongkar pertahanan mereka,” ujarRamsey dilansir dari laman resmi UEFA.

“Tapi, saya yakin kami masih memiliki peluang besar untuk lolos. Kami yakin akan kekuatan kami. Dengan dukungan para suporter, kami akan berusaha mati-matian untuk bisa lolos,” sambung Ramsey menambahkan.

Partai leg kedua sendiri rencananya akan digelar di Stadion Allianz tiga pekan mendatang. Sebelum kembali menghadapi Lyon, Juventus harus terlebih dahulu bertanding melawan Inter Milan (02/03), AC Milan (05/03), Bologna (09/03) dan Lecce (14/03).

Sementara itu, Lyon juga akan menghadapi serangkaian tim tangguh sebelum melawat ke Turin. Rencananya, mereka akan menghadapi St Etienne (02/03), PSG (5/3), Lille (09/03) dan Stade Reims (14/03).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?