DBAsia News

Ramos Yakin Bisa Salip Barcelona

Sergio Ramos


DBasia.news –  Kemenangan Real Madrid 3-1 atas Atletico Madrid membuat kubu Los Blancos optimistis. Sang kapten, Sergio Ramos yakin timnya masih bisa menyalip Barcelona di papan klasemen.

“Kami memenuhi tujuan kami untuk memulihkan posisi kami di meja dan mengurangi jarak dari Barcelona. Sekarang Kami akan menunggu untuk melihat bagaimana mereka meresponsnya,” ungkap Ramos.

Tiga gol kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid dicetak oleh Casemiro, Ramos, dan Gareth Bale. Sebagai salah satu pencetak gol, ia merasa penampilan rekan-rekannya sempurna.

“Itu adalah penampilan yang sangat lengkap dari kami dan saya pikir kami memang layak untuk menang. Saya pikir performa kami sangat cerdas dan sekarang kami akan kembali fokus di Liga.”

Ramos yakin bisa menyalip Blaugrana dan meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus di semua pertandingan sisa.

“Ada banyak poin untuk diperebutkan dan tim mana pun dapat menyebabkan masalah, seperti yang terlihat di paruh pertama musim ini. Kami memiliki harapan dan akan berjuang untuk tiga kompetisi. Liga memotivasi kami dan kami ingin terus berjuang untuk itu dan membuat hidup lebih sulit bagi Barcelona.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?