DBAsia News

Raih Treble Winners Domestik, Pep Guardiola Tuntut Peningkatan dari Manchester City

Pep Guardiola


DBasia.news –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih menuntut peningkatan dari timnya meski City baru saja mengukir sejarah treble winners domestik di ajang Premier League, Piala FA, dan Piala Liga.

The Citizens menang telak setengah lusin gol (6-0) atas Watford di final FA Cup di Wembley, Sabtu (18/5) malam WIB. David Silva mencetak satu gol bersama Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, sementara tiga gol lainnya diborong Raheem Sterling.

Guardiola, yang memang terkenal perfeksionis, tidak mau timnya puas dengan pencapaian tersebut dan menginginkan peningkatan di musim depan.

“Kami harus (berkembang), selalu Anda bisa berkembang. Tidak masuk akal untuk tetap seperti ini,” tegas Guardiola, sebagaimana dikutip dari Goal.

Penghargaan khusus diberikan manajer asal Spanyol tersebut kepada anak-anak asuhnya yang telah bekerja keras dan bertarung sepanjang musim 2018/19. Tanpa usaha keras mereka, Man City tidak akan bisa meraih treble bersejarah tersebut.

“Ini final yang sangat hebat bagi kami dan kami telah menyelesaikan musim yang sangat hebat,” tambah Guardiola.

“Kepada seluruh orang di klub, ucapan selamat yang sangat besar, khususnya kepada pemain-pemain karena mereka alasan mengapa kami memenangi titel-titel ini,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?