DBAsia News

Raheem Sterling Senang Lihat Liverpool Juara Liga Champions

Raheem Sterling

DBasia.news –  Keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Champions musim lalu ternyata membuat mantan pemainnya, Raheem Sterling, bahagia. Tak peduli dengan statusnya sebagai pemain Manchester City.

Raheem Sterling merupakan lulusan akademi sepak bola Liverpool. Sterling juga mulai mencuri perhatian ketika promosi ke tim utama pada musim panas 2015.

Saat itu, Manchester City membayar mahal untuk jasa Raheem Sterling. Pemain berusia 24 tahun itu diboyong dari Liverpool dengan banderol 49 juta euro, termahal untuk pemain asal Inggris.

Kepindahan Raheem Sterling ke Manchester City sempat menuai kontroversi. Para pendukung Liverpool merasa tidak terima Sterling bergabung dengan musuh mereka.

Meski begitu, Raheem Sterling bukan kacang lupa kulit. Sterling mengaku merasa senang Liverpool keluar sebagai pemenang Liga Champions 2018-2019 silam.

“Saya ikut senang untuk Liverpool karena memenangi Liga Champions. Saya senang untuk sejumlah teman saya di sana yang mengangkat trofi Liga Champions, ujar Raheem Sterling.

“Liga Champions merupakan impian besar Manchester City. Namun, bagi kami yang terpenting adalah meraih trofi Premier League. Untuk musim 2019-2020, itu tujuan kami.

“Tentu saja menyenangkan memenangi Liga Champions. Namun, yang paling pertama dan utama adalah Manchester City berambisi memenangi Premier League,” imbuhnya.

Raheem Sterling memenangi berbagai macam gelar bersama Manchester City. Terbaru, pemain kelahiran Jamaika tersebut memenangi Premier League 2017-2018 dan 2018-2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?