DBAsia News

Pujian Tak Buat Adrian Senang saat Melawan Napoli

DBasia.news –  Gol penalti Dries Mertens dan Fernando Llorente memberikan kemenangan 2-0 untuk Napoli atas juara bertahan Champions League, Liverpool, di laga pertama grup F Champions League.

Tim tamu kembali mendapatkan kekalahan di Stadio San Paolo, setelah pada musim sebelumnya mendapatkan kekalahan 0-1. The Reds sempat bertahan dalam waktu yang cukup lama dengan bantuan dari Adrian yang melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

Walau mendapatkan pujian atas performa yang ditunjukkannya, penjaga gawang asal Spanyol itu tidak dapat merasa puas karena pada akhirnya tim asuhan Jurgen Klopp itu tidak dapat pulang dengan membawa hasil yang positif.

“Tugas saya sebagai seorang penjaga gawang adalah untuk berusaha sebaik mungkin untuk mencegah bola masuk ke gawang untuk membantu tim. Saya melakukan usaha sebaik mungkin, berusaha keras. Tetapi pada akhirnya kami kalah 0-2, jadi saya tidak dapat merasa senang. Kami semua paham bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, sama seperti musim lalu,” ujar Adrian dalam pernyataan yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Adrian merasa bahwa Liverpool kalah karena momen-momen kecil yang terjadi jelang akhir pertandingan, dimulai dari penalti kontroversial yang dikonversi oleh Dries Mertens.

Gol itu membuat para pemain mereka kehilangan struktur permainan dan membuka ruang bagi lawan mereka untuk mencetak gol kedua yang memastikan kemenangan bagi Il Partenopei. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?