DBAsia News

Pujian Mo Salah kepada Jurgen Klopp

Jurgen Klopp


DBasia.news –  Salah satu resep konsistensi dan performa hebat Liverpool musim ini tidak lepas dari peran Jurgen Klopp. Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, memuji peran besar Klopp dengan kemampuannya meracik strategi.

Jurgen Klopp mulai menemukan racikan terbaik untuk Liverpool. Pada musim lalu, The Reds mampu melaju hingga final Liga Champions untuk menantang Real Madrid. Sementara itu, pada musim ini, Liverpool bersaing dengan Manchester City dalam puncak klasemen Premier League.

Mohamed Salah menganggap Jurgen Klopp membuat Liverpool semakin membaik. Manajer asal Jerman tersebut dinilai punya variasi dalam hal taktik.

“Jurgen Klopp membangun tim. Dia membangun tim yang sekarang berjuang di Premier League. Musim lalu kami berjuang untuk Liga Champions. Jadi, saya memberinya lebih banyak sanjungan,” kata Salah kepada ESPN.

“Dia telah membuat permainan menjadi lebih mudah bagi kami. Dia mengetahui caranya merotasi pemain. Saya terkadang bermain sebagai nomor 9, hingga sayap kiri,” sambung sang pemain.

“Kami memiliki koneksi yang baik bersama. Kami bermain menggunakan tiga pemain di depan dan mengetahui satu sama lain,” ujar eks Fiorentina tersebut.

Mohamed Salah menjadi pemain terbaik Premier League musim lalu usai mencetak 32 gol. Sedangkan, pada saat ini pemain tim nasional Mesir tersebut telah mengemas 17 gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?