DBAsia News

Pujian Marco Reus kepada Marc-Andre ter Stegen

DBasia.news –  Sepakan Marco Reus digagalkan oleh Marc-Andre ter Stegen kala Barcelona bermain melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada laga Liga Champions. Reus memuji Ter Stegen.

Marc-Andre ter Stegen memang menjadi pahlawan Blaugrana mencuri satu poin di markas Borussia Dortmund. Betapa tidak, kiper berkebangsaan Jerman itu sukses mementahkan empat peluang bersih Die Schwarzgelben termasuk eksekusi penalti Marco Reus.

Pemain berjuluk Woody Woodpecker itu mengaku rasanya sungguh pahit melihat eksekusi penalti bisa digagalkan kiper lawan. Ia memuji Ter Stegen sebagai kiper kelas dunia dan berjanji untuk memperbaiki teknik pengambilan tendangan penalti di lapangan latihan.

“Tentu saja rasanya tidak menyenangkan. Saya gagal mengonversi penalti dan kami punya cukup banyak kesempatan. Satu gol mungkin sudah cukup untuk memenangi laga. Kami benar-benar menutup ruang untuk Barcelona dan menunjukkan penampilan yang bagus,” ujar Marco Reus, dinukil dari situs resmi UEFA.

“Marc adalah kiper kelas dunia. Penalti saya juga tidak terlalu bagus. Saatnya memperbaiki kesalahan di lapangan latihan,” imbuh pemain berusia 30 tahun itu.

Hasil imbang tersebut membuat persaingan di Grup F Liga Champions 2019-2020 kian ketat. Sebab, Inter Milan juga gagal memetik poin penuh usai ditahan tamunya, Slavia Praha, di Stadion Giuseppe Meazza, beberapa jam sebelum laga Borussia Dortmund vs Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?