DBAsia News

Pujian Jurgen Klopp kepada Sepp van den Berg

Sepp van den Berg

DBasia.news –  Liverpool menjadikan Sepp van den Berg sebagai rekrutan pertama di musim panas ini dari PEC Zwolle. Liverpool membelinya sebagai investasi jangka panjang.

Masih berusia 19 tahun, pemain asal Belanda itu akan bersaing dengan rekan-rekannya yang lebih senior seperti Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Dejan Lovren. Van den Berg juga akan bersaing dengan Joe Gomez, lulusan akademi The Reds yang sudah berada di skuat utama dalam dua musim terakhir.

Terkait rekrutmen van den Berg, manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa senang karena sang pemain siap untuk menjalani tantangan baru dalam kariernya. Klopp memberikan pujian kepada sikap dan apa yang ditunjukkan oleh van den Berg dalam sesi latihan pertamanya dengan tim barunya.

“Sepp van den Berg memiliki bakat yang luar biasa dan saat ini tim kami juga sudah memiliki kualitas yang tinggi. Van den Berg menerima tantangan ini, ia sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari tim kami dan kami merasa senang dengan sikap yang ditunjukkannya sejauh ini. Kesan pertama yang ditunjukkannya memuaskan dan kami senang dengan kehadirannya,” ucap Jurgen Klopp dalam pernyataan yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp mengatakan bahwa rekrutmen yang dilakukan oleh timnya dapat digunakan dalam jangka pendek maupun panjang, dan pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuan mereka. Manajer asal Jerman itu menegaskan bahwa nasib para pemain yang ada di dalam timnya bergantung dengan apa yang dilakukan oleh diri mereka masing-masing.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?