DBAsia News

PSS Sleman Siap Pagari Rifal Lastori dari Buruan Borneo FC

Rifal Lastori

DBasia.news – Mempertahankan pemain kunci jadi prioritas bagi PSS Sleman untuk menatap Liga 1 musim 2019. Satu pemain andalan yang ingin mereka pertahankan adalah Rifal Lastori.

Lastori memang pemain yang bisa dibilang spesial. Selain punya skill dan kecepatan, pemain yang bermain di sektor sayap ini juga selalu membawa tim yang dibelanya promosi ke Liga 1 dalam dua musim terakhir. Sebelum mengantarkan PSS, dirinya juga membawa PSIS Semarang promosi di musim sebelumnya

Tampil apik di sepanjang musim kompetisi Liga 2 bersama Super Elang Jawa, tak mengagetkan jika Rifal Lastori menjadi incaran banyak klub Liga 1 termasuk ditarik kembali Borneo FC. PSS siap menempuh berbagai cara agar musim depan si pemain masih bermain untuk PSS Sleman.

Manajer PSS, Sismantoro mengakui pemain tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilan timnya promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia sehingga tidak mengherankan jika Lastori termasuk salah satu pemain yang masuk daftar rekomendasi.

“Dia (Lastori) adalah salah satu pemain kunci PSS dan memang masuk rekomendasi untuk dipertahankan musim depan,” ujar Sismantoro.

Demi memuluskan langkah mengamankan si pemain, Sismantoro mengatakan pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan pemilik Borneo FC, Nabil Husein. Ia berharap Pesut Etam sekali lagi melepas Lastori.

“Kami akan menggelar pembicaraan dengan Nabil. Kami siap menempuh berbagai cara agar Rifal Lastori masih bersama kami di Liga 1 musim depan,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?