DBAsia News

Penyerang Asing Borneo FC Setuju Timnya Bermarkas di Yogyakarta

DBasia.news – Penyerang asing Borneo FC, Francisco Torres antusias tentang kelanjutan Liga 1 2020 yang akan digelar pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Francisco Torres yang kini sedang ada di Brasil mengakui tahu Liga 1 akan dipusatkan di Pulau Jawa. Bahkan, Francisco Torres mengetahui Borneo FC akan bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

“Saya senang kompetisi kembali dimulai. Saya juga tahu klub harus memilih satu. Saya pikir Stadion Maguwoharjo adalah pilihan terbaik bagi kami. Yogyakarta adalah kota yang bagus dan saya pikir kami akan membuat pekerjaan yang bagus pula di sana,” ujar Torres.

Terkait dengan persiapan, pemain berusia 30 tahun ini baru akan kembali pada pertengahan Agustus mendatang. Torres berjanji sesampainya di Indonesia akan segera bergabung dengan tim dan langsung melakukan persiapan.

Selain itu, Torres juga mengatakan bahwa saat ini kondisinya sangat fit dan selalu melakukan latihan di rumah. Hal ini dilakukan agar ketika kembali di klub kondisinya tidak terlalu menurun jauh.

“Saya masih di Brasil dan akan bergabung dengan Borneo FC antara 10 sampai 15 Agustus mendatang. Saya mencoba untuk tetap fit karena kami (klub) sudah berhenti beraktivitas untuk waktu yang lama,” pungkas mantan pemain Barito Putera tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?