DBAsia News

PSS Sleman Curi Poin di Markas Borneo FC

PSS Sleman

DBasia.news –  PSS Sleman berhasil mencuri satu poin dalam lawatan mereka ke Samarinda, menantang tuan rumah Borneo FC, di Stadion Segiri. PSS berhasil menahan imbang Borneo FC 2-2.

Kedua tim tampil tanpa kekuatan legiun asing di lini pertahanan mereka. Namun, kedua tim mampu menyajikan pertahanan yang cukup sukar untuk ditembus pada awal-awal pertandingan.

Tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui Brian Ferreira, yang memanfaatkan umpan dari Irkham Milla. Gol tersebut terjadi pada ujung paruh pertama, dan babak satu selesai dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Borneo terus memberi tekanan kepada PSS. Nur Diansyah akhirnya menyamakan kedudukan, memaksimalkan umpan Dirga Lasut.

Agresivitas Borneo tak terbendung, tendangan brilian dari Renan Silva membawa mereka unggul pada menit 80′. Kedudukan 2-1 pun membuat PSS harus kembali bermain menyerang demi poin.

Serangan demi serangan membuat Borneo akhirnya kebobolan juga. Yevhen Bokhashvili menjadi pahlawan melalui tendangannya yang sedikit membentur bek Borneo. Laga selesai dengan skor, 2-2.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?