DBAsia News

PSMS Menang Tipis Atas Borneoo FC

PSMS Medan

DBasia.news – PSMS Medan akhirnya mampu meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 3-2, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (3/11).

Borneo FC mencetak gol lebih dulu pada menit ke-23. Adalah Titus Bonai yang menjebol gawang PSMS Medan setelah berhasil mencuri bola.

Ketertinggalan dikejar PSMS Medan melalui gol pada menit ke-35. Gol PSMS merupakan buah sepakan spekulasi Fredyan Wahyu. Bola mengarah ke gawang dan sempat ditepis Nadeo sebelum kena mistar dan masuk.

Skor imbang 1-1 menutup paruh pertama. Itu sebelum Borneo FC unggul lagi, kembali melalui Titus Bonai lewat gol pada menit ke-49.

 

Borneo FC


Sementara bola tendangan bebas Shohei Matsunaga membuat kedudukan menjadi 2-2. PSMS Medan berbalik unggul setelah Mahardiga Lasut melakukan gol bunuh diri pada menit ke-80.

PSMS Medan memastikan kemenangan setelah tak ada lagi gol tercipta. Tambahan tiga angka membuat PSMS mengoleksi 30 poin.

PSMS Medan merangkak dari dasar untuk duduk di tempat ke-17. Adapun Perseru Serui menjadi menempati posisi paling buncit dengan 29 poin. Sementara itu, Borneo FC tetap dengan 42 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?