DBAsia News

PSG Tawarkan Neymar kepada Tiga Klub

Neymar

DBasia.news –  Paris Saint-Germain dikabarkan telah menawarkan Neymar kepada tiga klub elite Eropa. Namun, dari ketiga klub itu tak ada termasuk Barcelona.

PSG sudah memutuskan menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Neymar dikabarkan ngebet angkat kaki ke Barcelona. Bahkan, sang pemain sempat mangkir dari latihan perdana Paris Saint-Germain.

Saat ini, Paris Saint-Germain sedang mencari klub yang mampu membayar gaji Neymar sekitar 18,5 juta euro per musim. Jawara Ligue 1 tersebut telah menawarkan Neymar pada Real Madrid, Juventus, dan Manchester United.

Tak adanya Barcelona karena PSG sudah tak ingin berbisnis dengan Barcelona. Hubungan kedua klub telah retak usai transfer Neymar dua musim lalu.

Sementara itu, bintang PSG, Kylian Mbappe, menegaskan telah meminta Neymar bertahan. Menurutnya, PSG masih membutuhkan tenaga mantan pemain Santos tersebut.

“Seperti biasa, dia punya situasi yang diketahui oleh semua orang. Tidak ada hal khusus. Dia berlatih dan menunjukkan kualitasinya,” jelas Kylian Mbappe.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?