DBAsia News

PSG Raih Kemenangan Telak dan Atalanta Lolos Fase Grup di Liga Champions 2019-2020

DBasia.news –  Dalam matchday Liga Cahmpions musim 2019-2020 yang dilaksanakan pada Rabu (11/12) waktu setempat, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menang telak atas Galatasaray dan Atalanta juga dipastikan lolos dari fase grup.

PSG menjamu Galatasaray pada laga lanjutan Liga Champions 2019-2020 di Parc des Princes. Laga itu sudah tidak berpengaruh bagi tim tuan rumah karena mereka sudah memastikan lolos dari fase grup.

Meski demikian, PSG tidak mengendurkan permainan, mereka justru bermain dengan intensitas tinggi. Terbukti Mauro Icardi mencetak gol pada menit ke-32.

Hanya tiga menit sebelum Pablo Sarabia menggandakan kedudukan PSG. Neymar menambah keunggulan tim tuan rumah dua menit setelah babak kedua dimulai.

Pertandingan berjalan 64 menit ketika Kylian Mbappe ikut menyumbang gol. Sementara itu, eksekusi penalti Edinson Cavani menutup pesta gol PSG ke gawang Galatasaray.

Pada pertandingan lain, Atalanta memastikan lolos dari Grup C Liga Champions 2019-2020. La Dea mendampingi Manchester City pada grup tersebut.

Sempat kesulitan pada babak pertama, Atalanta mulai mencetak gol pada menit ke-68 lewat Timothy Castagne. Kartu merah Dodo sembilan menit berselang seolah menjadi tanda untuk I Nerazzurri.

Skuat asuhan Gian Piero Gasperini itu menambah gol pada 10 menit akhir pertandingan. Mario Pasalic dan Robin Gosens memastikan kemenangan Atalanta.

Hasil Liga Champions:

Brugge 1-3 Real Madrid

PSG 5-0 Galatasaray

Bayern Munchen 3-1 Tottenham

Olympiacos 1-0 Red Star

Zagreb 1-4 Manchester City

Shakhtar 0-3 Atalanta

Atletico 2-0 Lokomotiv

Leverkusen 0-2 Juventus

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?