DBAsia News

PSG Masih Berpeluang Rekrut Paulo Dybala

Paulo Dybala

DBasia.news –  Juventus tidak lelah merekrut pemain-pemain anyar untuk menambah kualitas skuat, walau sebenarnya mereka juara bertahan Serie A delapan kali beruntun.

Pasca menghabiskan banyak dana untuk menambah amunisi tim, ​Juve juga cukup sibuk melepas beberapa pemainnya, pasca menjual Joao Cancelo ke ​Manchester City, kini giliran ​Paulo Dybala yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Seperti diketahui, pemain asal Argentina tersebut memang sempat masuk dalam radar transfer ​Manchester United dan sempat bakal disertakan dalam kesepakatan transfer Romelu Lukaku, namun batal karena​ Dyb​ala menolak dan diklaim lebih ingin bertahan sekaligus memperjuangkan posisinya di starting XI.

Walau sudah berulang kali membantah akan hengkang dan ingin tetap menjadi bagian dari skuat asuhan Maurizio Sarri, hal tersebut tak lantas membuat rumor terkait masa depannya mereda, bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa ​Dybala akan jadi suksesor ​Neymar andai dirinya hengkang ke ​Barcelona.

“Kami harus mendapatkan suksesornya terlebih dulu sebelum melepas ​Neymar. Dia adalah pemain yang memerlukan pengganti. Ini (spekulasi terkait masa depannya) tidak akan selesai dalam waktu dekat,” ujar Thomas Tuchel seperti dilansir ​Football Italia.

Pernyataan Tuchel pun semakin membuat publik yakin jika Les Parisien memang akan mencari suksesor pemain asal Brasil tersebut, nama ​Paulo Dybala berada dalam daftar teratas, selain pihak klub yang siap mengeluarkan 80 juta euro, agennya, Jorge Antun juga akan segera mengadakan pertemuan pada Selasa (20/8).

Masih belum diketahui keputusan apa yang akan diambil pemain kelahiran Laguna Larga itu, namun jika akhirnya ​Dybala bergabung ke Parc des Princes, maka dia akan menjadi pemain kedelapan yang direkrut. Sebelumnya pihak klub sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan beberapa pemain seperti  Ander Herrera, Pablo Sarabia dan Abdou Diallo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?