DBAsia News

PSG Masih Bekukan Status Rabiot

Adrien Rabiot


DBasia.news –  Thomas Tuchel, pelatih Paris Saint-Germain, membantah kabar yang menyatakan telah meminta manajemen mengakhiri hukuman Adrien Rabiot.

Dia menegaskan, sang pemain tetap dalam status diasingkan dari tim.

Rumor itu sebenarnya berasal dari pernyataan yang dibuat Tuchel pada Januari lalu. Saat itu, dia berharap klub menyudahi hukuman bila Adrien Rabiot tetap harus berada di PSG hingga akhir musim.

Menilik skuat PSG yang kekurangan gelandang tengah seiring cedera yang membekap Marco Verratti, Tuchel dikabarkan telah mengajukan permohonan resmi agar Adrien Rabiot diintegrasikan kembali ke dalam tim.

Tuchel tak memungkiri butuh tenaga di lini tengah. Dia pernah mengakui butuh gelandang tengah baru. Namun, dia tetap menghormati putusan yang telah dibuat klub. Atas dasar itulah, dia tak merengek kepada manajemen klub seperti yang dirumorkan belakangan ini.

“Saya tidak pernah meminta Rabiot dikembalikan ke tim. Situasinya sama seperti pada November. Klub telah memutuskan untuk menskors Adrien. Saya memahami putusan klub dan menerimanya. Situasinya belum berubah,” terang Tuchel.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?